2019/11/07

Mengenal Susunan Kartu Dalam Permainan Poker Untuk Pemula

0 comments
mengenal-kombinasi-kartu-dalam-permainan-poker-untuk-pemula
Mengenal kombinasi susunan kartu pada permainan poker real ataupun poker online untuk pemula
Mengenal Susunan Kartu Dalam Permainan Poker Untuk Pemula - Memahami susunan kartu didalam games poker sangat membantu kemenangan yang akan diraih nanti-nya saat bermain poker. Pada permainan poker, pemain harus mengkombinasikan lima set kartu remi, yang disebut hands sesuai dari aturan permaianan. Setiap hands memiliki tingkatan yang akan di bandingkan dengan tingkatan hands lain-nya saat permainan dilakukan untuk mendapatkan siapa yang berhak menerima pot. Dalam sebuah pertandingan tinggi, seperti Texas hold'em dan tujuh kartu. hands dengang peringkat tinggi akan menang. Dalam permainan rendah, seperti razz hands peringkat terendah yang menang. Dalam permainan split tinggi-rendah, kedua hands peringkat tertinggi dan terendah menang, meskipun aturan yang berbeda digunakan untuk menentukan peringkat hands tinggi dan rendah.

Bagi anda yang masih baru dalam permainan poker atau belum mengetahui secara lengkap apa saja kombinasi kartu yang terdapat dalam permainan poker, di sini kami akan membahas semua kombinasi kartu poker. Ada sembilan kombinasi kartu yang digunakan 52 kartu standar.

Baca Juga: Cara Bermain Poker Bagi Pemula

Urutan kombinasi kartu pada permainan poker dari tertinggi hingga terendah


1. Royal Flush
Royal flush merupakan kombinasi kartu tertinggi. agar bisa membuat kombinasi Royal flush anda harus mempunyai lima kartu dengan point paling tinggi dan bunga sama, contoh-nya bunga kartu yang terdiri dari kombinasi hati yang berurutan dari As, King, Queen, Jack dan Sepuluh.

2. Straight Flush
Straight Flush merupakan susunan kartu poker yang terdiri dari lima kartu dengan bunga sama dan nilai yang berurutan.

Jika terdapat dua pemain memiliki kombinasi kartu ini, maka pemain dengan nilai kartu tertinggi akan di sebut sebagai pemenang. Kartu Straight Flush dengan nilai tertinggi dalam permainan poker dikenal sebagai Royal Flush (Urutan Kartu Poker Paling Tinggi).

3. Four of Kind
Four of a kind atau piting merupakan susunan kartu permainan poker yang terdiri dari empat buah kartu dengan nilai yang sama.

Jika terdapat dua pemain yang memiliki kartu four of kind, maka pemain dengan nilai kartu four of kind tinggi yang akan keluar sebagai pemenang. Jika kedua pemain memiliki kartu four of kind dengan nilai yang sama, maka kicker yang akan menentukan kemenangan.

4. Full House
Full House merupakan susunankartu poker yang merupakan gabungan dari Three of a kind dan one pair. Kombinasi kartu Three of a Kind pada susunan Fullhouse sangat berperan penting untuk menentukan kemenangan pemain.

5. Flush
Flush adalah susunan kartu poker yang terdiri dari lima buah kartu dengan bunga sama. Tidak perduli lambang atau nilai kartu tertinggi yang ada, hal ini akan berguna jika ada pemain lain yang juga mempunyai kombinasi kartu Flush.

6. Straight
Straight / Seri merupakan kombinasi kartu terdiri dari lima kartu dengan nilai berurutan. Jika terdapat dua pemain mempunyai seri, maka pemenang ditentukan dari kartu yang nilai-nya tinggi.

7. Three of a Kind
Tiga kartu dengan nilai sama dikenal dengan Three of a kind / Threes dalam permainan poker.
Three of a kind bisa dapatkan dalam dua kondisi:
    1. Jika anda mempunyai kartu pair pada tangan dan ditambah 1 comunity card terbuka ditengah meja.
    2. Jika ditengah meja terdapat kartu pair dan salah satu hole card yang dimemiliki nilai yang sama.
Yang perlu kalian perhatikan, jika pemain lain juga mempunyai kartu three of kind atau Kicker yang lebih tinggi bahkan Fullhouse.

8. Two Pair
Terdapat dua pasang kartu kembar, maka pemain memiliki susunan kartu Two pair.

9. One Pair
One Pair merupakan susunan kartu poker terdiri dari dua buah kartu dengan nilai sama.

Pair As adalah kartu Pair dengan nilai tertingg pada permainan Poker, kartu king akan sangat memegang peranan yang penting jika pemain lain memiliki kartu Pair As juga.

Demikianlah susunan/urutan kombinasi kartu disebuah permainan poker real maupun poker online semoga bisa memberikan manfaat bagi anda semua yang sudah membaca artikel dari kami.